Faktor Peninggi Badan Usia 22 Tahun

Susu peninggi badan usia 22 tahun sangat cocok digunakan untuk memaksimalkan pertumbuhan bagi kamu yang sudah berusia diatas 21 tahun. Pada masa usia 22 tahun proses pertumbuhan dan perbaikan sel kemungkinan sedikit sulit. Sehingga diperlukan nutrisi kalsium tambahan yaitu Susu Peninggi Badan. Selain itu juga harus melakukan olahraga, dimana  tujuannya adalah untuk melancarkan kembali aliran darah dalam tubuh, sehingga membantu sistem metabolisme agar bisa berjalan dengan baik kembali. Namun harus anda ketahui, jika lingkungan juga bisa menjadi salah satu faktor penentu seseorang dalam tumbuh kembangnya.

genetik orang tua

 

Apakah benar usia 22 tahun masih bisa bertambah tinggi?

Jika merujuk pada medis, sebetulnya usia 22 tahun bisa dibilang sudah buka pada masa pertumbuhan. Dimana seseorang bisa bertambah tinggi badan jika pertumbuhan tulang bisa lebih panjang dan itu terjadi pada tulang-tulang panjang. Proses itu biasanya terjadi sampai pada usia 20 s/d 21 tahun. Sehingga jika pada masa usia ini jika menurut medis sudah tidak memungkinkan, namun banyak kasus pada usia 22 tahun ternyata masih bisa meninggikan badan, dengan catatan tercukupinya nutrisi kalsium. Jika sudah melebihi usia ini maka akan sangat sulit untuk tumbuh kembang. Karena pada area tulang panjang atau biasanya sudah tertutup. Anda mungkin masih bisa tumbuh beberapa cm saja. Tapi ini masih tergantung dengan kondisi tubuh seseorang.

Susu dan suplemen adalah salah satu kunci nutrisi yang membantu anda dalam proses untuk menambah berat dan tinggi badan menjadi lebih ideal. Yang diperlukan adalah nutrisi dan protein yang lebih baik, terutama harus mengkonsumsi susu kalsium dan melakukan olaharga yang teratur. Untuk menunjang pertumbuhan ini, maka anda sangat membutuhkan vitamin dalam makanan terutama adalah vitamin D untuk penyerapan maksimal.

Faktor yang menyebabkan seseorang sulit untuk bertambah tinggi:

Karena Faktor Genetik

Keturanan atau Genetik menjadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi seseorang bertambah tinggi atau tidak. Jika gen dalam tubuh masih memiliki genetik HIMGA, maka tent dalam tubuh bisa bertambah tinggi namun jika tidak maka tubuh akan sulit untuk bertambah tinggi lagi. Akan tetapi faktor ini sebetulnya hanya berpengaruh -/+ 15% saja, dan masih bisa diperbaiki dengan asupan nutrisi yang cukup.

Karena Kurang Nutrisi

Tinggi badan seseorang biasanya dilihat dari kualitas makanan yang dikonsumsi apakan mengandung gizi yang seimbang atau tidak. Jika seseorang pada saat kecil kurang memakan makanan yang mengandung banyak gizi, maka kemungkinan besar mereka akan memiliki tubuh yang cukup pendek pada saat mereka dewasa. Sehingga sangat dianjurkan sekali untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gizi seperti protein dan kalisun.

Karena Kurang olahraga

Olahraga merupakan salah satu faktor untuk memiliki tubuh tinggi, disarankan olahraga yang dilakukan bisa membantu perpanjangan kaki diantaranya adalah renang, skiping, lari cepat, dan basket. Dengan cara ini biasanya tulang akan terangsang dan bisa membuat anda tumbuh lebih tinggi. Tapi jika anda kurang dalam melakukan olahraga, maka akan sulit seseorang untuk bisa bertambah tinggi.

Lakukan apa jika ingin cepat tinggi?

Jika anda ingin mendapatkan tinggi ideal maka mengkonsumsi Susu peninggi badan usia 22 tahun adalah cara yang sangan dianjurkan. Tapi yang harus anda perhatikan adalah dengan mengkonsumsi susu yang berkalsium tinggi. Karena kalsium ini sangat penting dalam proses untuk bertumbuhanya tinggi seseorang. Jadi solusi yang tepat dengan mengkonsumsi Susu peninggi badan usia 22 tahun.

Pengunjung juga mencari:

  • obat penambah tinggi umur 22
  • apakah faktor genetik tubuh pendek masih bisa tinggi di usia 22 tahun
  • cara membuat ramuan peninggi badan umur 22 tahun
Picktu Directory