Tinggi Badan Ras Asiatic Mongoloid

Tinggi Badan Ras Asiatic Mongoloid – Sebelumnya mari kita bahas dulu pengertian dar “ras” itu sendiri. Kata “ras” ini berasal dari bahasa Prancis-Italia “razza”yang dapat diartikan sebagai perbedaan variasi penduduk berdasarkan tampilan fisik (warna rambut, bentuk, warna kulit, warna mata, dan juga bentuk tubuh). Pada umumnya ras ini dibagi menjadi 3 golongan, yaitu mongoloid, kaukasoid, dan negroid.

Secara umum Ra situ merupakan pengelompokan berdasarkan ciri biologis dan bukan berdasarkan ciri-ciri sosiokultural. Dengan demikian, ras berarti segolongan penduduk suatu daerah yang mempunyai sifat-sifat keturunan tertentu berbeda dengan penduduk daerah lainya.

Menurut A.L. Krober ras bisa dibagi menjadi 3 bagian golongan, yaitu:

Ras Mongoloid (Berkulit Kuning), yaitu ras manusia yang sebagian besar hidup di asia Utara, Asia Timur, Asia Tenggara, Madagaskar dilepas pantai timur afrika, beberapa bagian India Timur Laut, Eropa Utara, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Osenia.

Ciri utama dari ras ini memiliki rambut yang berwarna hitam yang lurus,bercak mongol pada saat lahir dan lipatan pada mata yang seringkali disebut mata sipit. Selain itu ras ini memiliki tubuh lebih kecil atau pendek disbanding ras Kaukasoid.

Ras Mogoloid dibagi kembali menjadi beberapa ras, yaitu:

Asiatic Mongoloid (Asia Utara, Asia Tengah, dan Asia Timur). Beberapa ciri-ciri dari ras asitic mongoloidadalah:

  • Warna kulit kuning
  • Mata sipit
  • Bibir tipis
  • Rambut hitam dan cenderung lurus
  • Tinggi badan ras Asiatic mongoloid rata-rata 155-165 cm

Malayan Mongoloid, warna kulit kuning kecokelatan, ukuran tubuh agak tinggi, bentuk muka lonjong atau oval dan bulat, mata biasa, rambut hitam lurus, dan bergelombang (ikal). Mereka terdapat di daerah Asia Tenggara, Kepulauan Indonesia, Malaysia, Filipina, dan penduduk asli Taiwan.

Mongoloid Amerika atau Indian (American Mongoloid): warna kulit merah, ukuran tubuh tinggi, rambut hitam lurus, bentuk muka lonjong atau oval, mata sipit. Mereka terdapat di daerah Amerika Selatan (penduduk Terra del Fuego) dan di Amerika Utara (penduduk asli Eskimo).

Baca juga: Tinggi Badan Raisa Andriana Sekarang

Itulah beberapa ulasan kami tentang tinggi badan ras Asiatic mongoloid yang bisa menjadikan sedikit informasi yang berharga untuk kamu. Dan selebihnya silahkan bisa baca sendiri di Wikipedia tentang ras itu sendiri.

Jika kamu ingin memiliki tubuh yang tinggi, kami menyarankan untuk mengkonsumsi Tiens peninggi badan yang sudah terbukti bisa meninggikan badan dengan cepat, aman, dan tanpa efek samping.

Obat peninggi badan tiens vs grow up

Pengunjung juga mencari:

  • ras di indonesia dan tinggi badannya
  • tinggi badan ras australoid
  • tinggi badan ras mongoloid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Picktu Directory